Vacation at Segkaling Water Park

Yapp! Hari ini adalah hari Juamt. Dan aku memutuskan untuk berenang. Soalnya udah lama banget nggak berenang. Jadi pengen banget berenang. Pertamanya sih rencana mau ke Dieng. Tapi berhubung di DIeng cuman gitu" aja, jadinya kita ke Sengkaling :) Kenapa kita? Karena rame", ada aku, Titut, Sindu, Su'eb, Dodik, dan yeaahhh Asenk my beloved :D Jadiya kita berangkat pukul setengah 9nan deh tadi. Titut ama Sindu udah berangkat duluan. Trus aku bawa motor sendiri. Akhirnya ketemuan sama Asenk sama Su'eb di pertigaan Dinoyo. Tadinya aku gatauk kalo Dodik ikut. Taunya pas dijalan itu ada si Dodik juga. Jadi deh kita berenang. Maen - maen juga. Lama udah nggak berenang rasanya njarem semua lohh kalo dibuat berenang. Abis renang kita makan. Bawa bontot sendiri sih. Bawa nugget sama aku bikin mi goreng, hehehe. Abis makan fotto - foto, main ayunan, naik kuda. Aku dinaikin sama asenk lohhh :) Pas turun juga digendong diturunin, hehehe.. So sweeet. Terus kita naik bebek. Aku milih bebek warna kuning. Aku, asenk, sindu, sama titut jadi 1 bebek. Lha si Su'eb ama Dodik beda bebek. Bebeknya mereka warna pink lohhh, hahahaha, so sweet amat itu :D Abis naik bebek udah capek, akhirnya pulang, anak cowok" pada tuh nggak ada yang Jumatan lohh tak kasih tau ya, hihihi.. Wah dasarrr. Padahal kan itu wajib.





Komentar

Postingan Populer