Perjuangan Ikutan Gadis Sampul 2011

Kemaren aku sempat putus asa, ahh.. aku ga bisa ikut gadsam lewat pos. hanya lewat online.Udah gitu kan akunku yang pake emailku udah aku daftarin gadsam online. Jadi databasenya gabisa dirubah lagi. padahal aku abis aja foto buat ikut gadsam. Yahhh gatau tiba tia semangat ikut. Padahal pertamanya pas tau ada gadsam 2011 semangatku redup. soalnya, ahh aku gapernah kepilih kalom ikut gadsam. unggulan sekalipun nggak pernah. aku cuman bisa menang lokal yang ombanya hanya sekitar lingkup dalam. bukan yang nasional kayak gadsam. tapi liat di web gadisco.id liat semangat para temen - temen yang ikut gadsam menggebu gebu dan penuh semangat, aku jadi tertarik ikut lagi, dan aku semangat untuk ikut gadsam. walaupun aku udah kelas 3. itu mungkin salah satu slasan kenapa aku gak semangat ikut pertamanya. tapi setelah aku diskusi di foru gads, banyak temen temen yang kasih semangat. ayo kak, ikut aja tar nyesel oh. ikut aja kak, kan jadwal bisa diatur. ikut aja kak ini kan tahun terakhir kakak. aku jadi semangat lagi. berkat kalian juga temen - temen. terimakasih banyak ya :)
karena emailku udah aku daftarin buat ikut gadsam online. aku mikir lagi. ting!! aku nemu ide. akhirnya aku pake emailnya pacarku, hahaha. Jadi emailnya arisyusuf93@yahoo.com . tapi datanya itu dataku. hahaha. nah aku daftar deh gadsam online. Pas liat di tanya gadis, pertanyaanku ter hjawab. Dan terakhir itu tanggal 27 cap pos. yeeeaaayyy aku seneng banget. akhirnya aku siapin semua berkasnya. besoknya aku kirim lewat pos kilat khusus. biar nyampenya cepet alias gak lama lama. Paling nggak perasaanku sekarang seneng banget. Karena apa, aku sudah mencoba. Kalaupun nggak keterima ya nggak apa apa. kalaupun iya ya alhamdulillah. yang penting aku sudah ikut dan aku nggak nggrenjel dihati. soalnya jadi gadsam itu salah satu cita - citaku :) dan aku sudah ikut tahun ini aku sudah seneng. karena paling nggak dengan aku ngirim berarti aku sudah berusaha dan nggak putus asa duluan. daripada aku nggak ngirim tar malah nyesel. aalagi ni tahun terakhirku :) Makasih temen - temen yang udah discuss sama aku di forum. Kalian sangat membantuku :) Thanks a lot.


Komentar

Postingan Populer