UNAS Kejuruan Multimedia atau Rekayasa Perangkat Lunak??

Wowww, aku baru saja menyelesaikan UNAS Kejuruan ini. Dan yahhhh... Jaauuuuuhhh dari perkiraan soal yang keluar. Dari kisi - kisinya pun jauuuhhh jugakk. Masa kayak gii Multimedia? Ini lebih ke RPL deh. Banyak webnya. Dan FTP tentunya. Kesusahan banget aku ngerjakannya. 1 - 10 lancar. Menginjak nomer 11 sampe 40. Woww harus mikir ekstra dan ekstra. Dan dari soal - soal UNAS Multimedia sebelumnya pun emang ketara banget ini soalnya beda jauhh dan susah. Yahh tapi aku udah berusaha maksimal. berusaha dan berdoa. yang menentukan kan yang diatas. Aku memang nggak ingin hasilnya mengecewakan. Tapi kayknya nilai 80 itu susah banget didapat melihat soalnya itu kayak gini modelnya. Ya memang nggak boleh pesimis sih. Tapi gimana lagi coba. Bissmilah aja deh semoga mendapat yang terbaik. Amiinn..! Dan yang bilang ini susah bukan cuman aku aja. Rata - rata anak kelasku bahkan mungkin satu jurusan pun bilang soal ini susah. OMG.!! Yaa.. Pasrah thok wes. Yang penting udah berusaha. Huhuhuuuu kudu nangis :'( Soalnya susah..

Komentar

Postingan Populer