Pro dan Kontra Nurdin Halid di Twitter.ku :@

Apa apaan ini. aku tadi kan ngetwit ke OVJ, kenapa jadi ke Nurdin Halid???
Tadi kan aku apdet status gini :
Anak anak pada ribut pengen dapetin tiket nonton @ di dom pengen ketemu om @ om sule gratisin satu dong buat aku.

dibales gini sama Om Nurdin Halid
RT @ Anak anak pada ribut pengen dapetin tiket nonton @ di dom pengen ketemu om @ ... Tiket AFF murah! RT

terus aku bales gini:
Kan maunya nonton OVJ om, bukan nonton AFF, -.-" RT @: RT @ Anak anak pada ribut pengen
terus aku apdet status lagi gini :
Aku di twit sama nurdin halid?! Ii woww. . .

terus Tata temenku ngetwit gini:
hahahaha, harah wes RT @ Aku di twit sama nurdin halid?! Ii woww. . .

aku:
Kok harah? RT @: hahahaha, harah wes RT @ Aku di twit sama nurdin halid?! Ii woww. . .

tata:
lha nnti klo kmu kliru ngomong, d usut lohh kmu :D RT @ Kok harah?

 eh terus bola indonesia ngeRT:
Bola Indonesia
RT @ Kok harah? RT @: hahahaha, harah wes RT @ Aku di twit sama nurdin halid?! Ii woww. . .
terus di RT sama Nurdin turun:
Nurdin Halid
RT @ RT @ Kok harah? RT @: hahahaha, harah wes RT @ Aku di...
sampe akhirnya RT RT an banyak kali terus ada yang nge RT NurdinHolic:

NurdinHolic
Naaaahhhh lohhhh kan aku ngetwitnya ke Om SUle, kenapa pada ngeributin Nurdin. Ya aku mention aja deh orangnya sekalian:
@ : Om Nurdin, twiter saya pada penuh mention orang yang pro dan kontra sama Om tuh, padahal saya kan gangerti apa apa -.-"
tauk deh tar dibalesin gimana. abis sebel aku. Orang mau menton Om Suleh malah anjok Nurdin Halid, helooooo,,,, ngikutin beritanya tuh oang juga kagak.

Komentar

Postingan Populer