Rambut Baruuuu :)

Kemarin aku baru aja potong rambut. Di Salon Chandra. Sialan banget tau nggak. Ternyata potong sama Chandranya sendiri beda harga loh. Kalo sama Chandra 25rebu. Kalo ama assistnhya cuma 12rebu. Beda 2 kali lipat gitulohh.. Tapi pas itu lagi rame. Pertamanya aku sama assistnya mau disuruh potong ama Chandranya sendiri. Tapi berhubung rame aku minta potong sama assistnya aja. Ternyata assistnya anak lulusan SMK 3 taun lalu. Rada rese dia. apalagi pas ngotot bilang ama temennya aku minta potong ama Chandra. Padahal aku ya dijebak deh istilahnya. Hahaha... Tapi untungnya aku gak jadi terjebak. Kalo diliat secara mataku ya. Chandra itu orangnya diem. bukan cool ho ya. Diem. Tapi kayaknya perfeksionis deh. Dan nggak ramah juga nggak akrab ama assistnya. Jadi suasana salonnya nggak easy. Tapi aku lagi gak bahas masalah Chandra sekarang. Masalahnya adalah. Aku sakit gara - gara pulang nyalon. Keujanan, laper, dan belum makan. Langsung sakit deh. Peeekkkk... Tak berdaya.

Komentar

Postingan Populer