Motor Mogok

Hari ini, tadi pagi gatauk kenapa tiba - tiba rasanya gak enak aja mau berangkat sekolah. In my opinion. Aku pengen diantar Papa. Tapi aku ah gajadi deh. Terus aku mikir. Bawa HP ah.. Gatau tiba - tiba kenapa kok pengen bawa HP. Dan HP yang aku bawa itu HP Smart. Bukan SE yang gada pulsanya. Terus aku berangkat. Pas di perempatan BCA di Pitstop yang dulu, kan lampu merah, terus aku ngerem. Pas direm, eh tau tau motornya mati. Tak stater gabisa. Tak stater lagi gabisa. AKu udah panik. Pas itu masih jam 6 kurang 5 an. Untungnya masih pagi. Terus aku tepon Papa, gak bisa. Telpon Mama, gak diangkat. Pokoknya telpon semua nomer yang ada dirumah deh. Tapi gak ada yang ngangkat sampek lama. Terus aku telpon Aris. Pokoknya ada yang bisa dihubungin buat bantu aku deh. Terus aku bilang sepedaku mogok, dll, blablabla. Akhirnya dia nyusulin ketempatku. Jam 6 lebih 15an dia nyampe. Pas bingung bingung cari solusi. AKhirnya aku mutusin mending motornya dititipin di pos olisi. Daripada idenya dia, motornya disurung sampe k sekolah. Ngehhh, kan masih jauh banget. Pas motornya mau dibawa ke pos polisi, Mama sms. Siapa ini?? Dierrrrr.. Langsung tak telpon deh. Nah langsung nercos aku. Ma sepedaku mogok, mama tak telpon kok gak diangkat sih bla bla bla, Ternyata Mama lagi mandi. Pas tak kasih tau rencanaku, Mama oke. Jadi motornya tak titipin di os polisi trus aku berangkat sama Aris. Nah yaudah deh akhirnya motornya diitipin di pos polisi sama mohon" ke polisinya. Mau ujian pak mau ujian. Aku ninggal kunci sama STNK. Polisinya Iya Iya ajah nohh. Jam udah jam stengah 7 kurang 5, Aris tak geret geret keburu masuk. Ya kan UAS soalnya, kalo gak UAS gitu gapapa aku bolos sekalian. Terus ahirnya nyampe sekolah, anak - anak pada tanya kenapa kok aku telat. Ya aku bilang motorku mogok. Terus gembul bilang gini, wetonmu bek.e saiki. Aku langsung mikir. Oh jangan jangan iya. Gara - gara aku lupa. Pas pulang tak lihat tanggalannya. Wah ternyata iya. sekarang wetonku :)

Komentar

Postingan Populer