Motor Koplak

Gara - gara tadi sepedaku dibawa mama buat dibenerin, akhirnya aku berangkat les pake motor yang dibawa mama pulang. Mio warna biru. Udah modifan. Daripada nggak beranglat les mending iya aja buat sementara. Sempet sih aku bilang ke Mama "Ma, motornya kok jelek sih?". Padahal sama kayak motorku. setipe. Tapi jelek ah. Masa sepeda kayak orang jualan stiker. Ditempelin sana sini. Ada stikernya Jack Daniel guedeeeee. Terus ada tweety juga, ada semut, aduh segala macem deh. Heran! Jack Danielnya emo, tapi kok gandengannya tweety sih?! Sama agak - agak terpaksa akhirnya aku naikin aja. Sambil bismilah juga. Takut kenapa kenapa. Pas baru nyalain, Aman. Terus aku gas dikit, Aman. Terus aku gas pelan - pelan. Sampe akhirnya agak keras. Ehhh, langsung banter. Udah gitu knalpotnya bunyinya "nggguuuuoonnnnnnngggggg" gitu. Terus aku pikir kekencengan, jadi aku rem. Eh, sepedanya langsung berenti ndadak. -____- Ini maunya motor apa sih? Bikin malu aku aja sampe diliatin orang. Kayak orang udik nggak pernah naik motor. Dasar motor koplak. Racing sih racing. Keren ih enggak. Orang motornya jelek gitu. Suaranya berisik pula. Ganggu orang aja.

Komentar

Postingan Populer