47 kilogram

Tahu kenapa aku buat judul seperti itu? Yapp! Kurang lebih emang itu berat badanku, hahaha. Gila sumpah. Naik 4 kilo secara drastis tauk. Perasaan awal masuk sekolah habis PSG beratku masih ormal aja 43 an gitu. Tau" kemaren timbang di apotek udah jadi 47, naik 4 kilo. Sampe timbangannya tak utak atik. Takut kalo ternyata nol nya geser atau apa. Tapi enggak tuh. Aku timbang bolk balik beratku tetep 47. Wow!! Kenaikan yang cukup drastis hanya dalam yeahhh 2 - 3 bulanan aku pikir. Memang sih berat idealku 50 kilo. Tapi si Aris udah ngroweng" tuh biar aku nggak gendut" amat, hahaha. Tapi kata Papa erat segitu masih belum cukup. Belum cukup apa ya? Belum cukup bisa dibilang gemuk kali ya. But, aku juga nggak mau kalo sampe gendut" amat. Tar aku jadi tambah kayak bola. hehehe. Anehnya, berat badanku nambah tapi tinggiku kok tetep ya?? Hmm.. Padahal kan harusnya seimbang. Tar kalo aku tinggiiiiiii terus beratku ideal. Kan badanku bagus. Bisa kayak model. Hahahaha... Yahh kayaknya aku makan juga nggak banyak ya nggak sedikit. Jadi sesuai porsinya. Makan 3 kali sehari, tapi kadang 4 kali sehari. Tapi ahhh biarin, buat apa dipikir mendalem banget, hahaha... Ada yang lebih berat dari aku juga nggak ambil pusing ama berat badannya yang mungkin kelebihan batas atau obesitas. hihihi :p

Komentar

Postingan Populer