Sim Card Rusakk

Gatauk kenapa tiba tiba sim card.ku rusak. Kemaren itu aku lagi ketiduran nungguin smsnya asenk. Terus dia sms jam setengah 8. Pas tak bales aku merem lagi. Tau tau pas melek jam setengah 9 itu smsku belum kekirim. Sejam lhoo... Tandanya sending tapi gak selesai selesai. Akhirnya hp.ku ngerestart sendiri. Eh pas nyala lagi tau - tau ada tulisan gini "Insert Simcard". Tak kirain HP.nya bermasalah. Tak matiin, sim cardnya tak copot, pasang lagi. Tetep gabisa. Karna udah ngantuk tak biarin aja sampe pagi. Pas pagi eh masih tetep gitu. Terus aku nyoba pake kartu lain. Ternyata bisa. Jadi bukan HPnya yang bermasalah. Terus kartuku tak coba di HPnya Mama. Ternyata gabisa juga. Ya berarti yang eror simcardnya. Akhirnya pas pulang skolah aku memutuskan menuju XL Centre di sebelahnya Hotel Pajajaran. Nah, padahal udah jalan pean - pelan. Sambil mripit", tapi gak nemu - nemu. Eh tau - tau udah di dpannya gang kedawung. Berarti kelewatan. Karena itu satu jalan plus jalanya rame. Jadi nggak mungkin aku puter balik. Jadinya aku muter, lewat kedawung, cengger ayam, sarangan, mitra 2 , terus lurus lagi ke arah Hotel Pajajaran. Jalan pelan - pelan lagi. Sambil fokus biar nggak kelewatan lagi. Pas udah deket, nah keliatan. Itu XL Centre.nya, soalnya di teboknya ada gambar - gambar XL gitu. Udah seneng hati ini. Pas mau belok. Jeduuuuaaarrrrr.... Kok kosong melompong, kok sepi, kok pagernya ditutup. Dan ternyataaaaaa XL Centrenya pindahhh. Alamaaaakkkk kurang ajaaarrr, udah capek - capek muter, panas - panas pula. Untung bensin masih full. Akhirnya pulang sambil geregetan dan penuh kekecewaan. -_____- Dsn ternyata kantor yang baru itu ada di Letjen S Parman. Dan aku gatau dimana itu. Jadi pas aku nulis ini sambil dongkol - dongkol dikit gitu deh.

Komentar

Postingan Populer