Atlantic

Barusan aja pulang dari nyewa film di Atlantic Movie. Tapiiii bedanya aku dianterin sama Aris, hohoho. Soalnya tadi berangkatnya dijemput, jadi pulangnya juga dianter. Terus mumpung aku dianterin, jadiaku minta dianterin dulu ke sana - sini. Minta anter ke Atlantic, terus makan dulu, hihihi. Soalnya sepedaku dipake Mama. Jadi aku gabisa pake sepeda. Sebenernya sungkan juga sih ngerepotin dia mulu. Apalagi kemaren mau dibeliin pulsa modem 50ribu. Tapi kan aku jadi gaenak. Sungkan gitu. Jadi pulsanya aku bayar dewe. Padahal aku ga ue ue :(( emaaaakkkk, duit tinggal selembar dua rebuan ama tiga lembar serebuan di dompet. Pulangnya melas - melas muka nih ke Papa minta duit. Soalnya gak punya duit sama sekali. Iy kalo duit tinggal ambil di bantal. Terus dikasih deh. Nggak banyak sih. Padahal aku mau nyewa film. Jadi tadi pagi minta sangu dobel. Minta duit ke Mama juga. Hahaha... Biarin deh. Lha liburan mau ngapain juga. Jadi ya pinjem film aja. Diliat sama Brian entar :D Susah jadim peljar. Sering gapunya duitnya daripada punyanya -____-

Komentar

Postingan Populer