My Nametag and my Goni Bag (?)

Oke, sebenernya waktu nulis postingan ini aku lagi tahap akhir mengerjakan tas goniku. Seru sebenernya. Merangsang daya kreativitas kita juga ketekunan. Dan aku berhasil loh. Bikin tanpa ngeluh sedikitpun. Yeeee.. Meskipun harus penuh perjuangan karena cari kain flanel dan rafia putihnya susah. Masalahnya kain flanelnya itu birunya ada 3 macem boww.. Setelah muter" di tawangmangu tanpa hasil akhirnya aku capcus ke Pasar Bunul dan dapet lengkap semuanya. Untuk nametag sih aku juga udah bikin manual maupun digital. Niat banget ya aku. Haha.. gapapa buat jaga - jaga. Saking niatnya aku. Yang manual udah selesai. Tinggal nunggu hasil yang digital. Baru jadi cetakannya entar jam 12. Soalnya kemaren mesinnya De Print udah mati, jadi nyetaknya ditinggal deh. Padahal nyetak gitu doang cuma 10 menit. Okedeh aku mau ngelanjutin jait menjait tas goniku. Tar kalo udah jadi aku psoting disini biar pada tauu.. hihihi.. gapenting bett..

Komentar

Postingan Populer