Song memories

Dari kemaren aku keingetan terus mau bikin list tentang song memoriesku. Baik sama sahabat SMP maupun SMA. Sama pacar juga. Hihihi... Soalnya lagu ini masih suka aku dengerin sampe sekarang dan terngiang - ngiang terus. Pasti kalo inget lagunya aku langsung inget kejadian waktu sama mereka :)

The first song
D'Cinnamons - Ku Yakin Cinta
Lagu ini sebenernya iseng suka didengerin dari MP4nya Sasha waktu kelas 3 SMP. Dan Mori, aku (Noiska), Lili, Sasha atau yang disebut Monalisa suka banget sama lagu ini. Soalya easy listening banget. Dan lagu yang paling banyak didenger dari berpuluh puluh lagu di MP4nya Sasha ya lagu ini :)
Lagunya bisa didownload disini

The second song
Titi Kamal - Jablay
Hahahaha... Pasti pada mikir kalo lagu ini norak banget jadi song memories. Eh tapi jangan salah... Jadi ceritanya tuh Titinum (Tyas, Titut, Ismi, Nois, Uni, Mega) lagi ngeJam bareng di MOG. DI karaoke box gitu yang langsung sesek buat nampung 6 orang. Nah disitu kita nggak sengaja ngedengerin box sebelah lagi muter lagunya tikam ini. Dan langsung deh kita ikutan muter lagu ini terus nyanyi nyanyi sama joget - joget bareng dengan hebohnya. Hihihi.. Dan karena pintu box transparan otomatis dari luar bisa ngeliat kita. Sampe banyak orang ngeliatin kita gara - gara kita joget heboh banget sampe di dalem ruangan kepanasan saking aktifnya kita.
Lagunya bisa didownload disini

The third song
Nidji - Arti Sahabat
Yang ini juga sama Titinum. Dan acaranya sama masih dalam rangka ngejam seperti diatas. Dan kita muter lagu ini terus nyanyi bareng bareng sama joget joget ala giring. Masih teuteup heboh deh ya. Aku nyanyinya sempet terharu sih ya.. Hehehe... Maklum pas itu kita udah kelas 3 dan sbentar lagi bakalan pisah setelah lulus.
Lagunya bisa didownload disini

The last song
Afgan - Panah Asmara
Kalo yang ini ceritanya waktu aku lagi beliin pangsit buat papa di cengger ayam. Kan ngebungkus tuh. Terus aku nunggu sama Aris duduk di jembatan atas kali. Hahaha... Eh tau - tau dia nyanyiin reff nya lagunya afgan ini. Hahaha... nggak nyanyiin buat aku sih. Tapi nyanyi sendiri. Tapi lucu aja. Lagi berdua sama aku duduk diatas kali eh dia nyanyiin lagu ini :)
Lagunya bisa didownload disini

Gamaliel, Audrey, Cantika - Putus Saja
The last songnya ada dua nih. Kalo lagu yang ini bukan menceritakan kita mau putus lohh.. Hehehe.. Jadi ceritanya pas mau nonton di Matos 21. Nonton akibat pergaulan bebas 2. Sambil nunggu loket buka kita makan dulu di foodcourt. Terus aku iseng nyanyiin reffnya lgu ini. Soalnya lagunya hits banget. Eh si Aris nyautin aku nyanyi. Jadi deh kita nyanyi berdua sambil duduk di meja foodcourt nungguin pesenan dateng :)
Lagunya bisa didownload disini

Inilah beberapa songlist yang selalu aku inget beserta kejadiannya :)

Komentar

Postingan Populer