Aloys Senefelder

Ya itu adalah nama aktor Jerman. Dan itu jugalah nama kelompokku. Bersama 12 anak lainnya aku bareng - bareng selama Ospek PKK Maba Vokasi :) Awalnya ita nggak saling kenal. Masih malu - malu gitu. Tapi lama - lama kita kompak. Bersama :
1. Satriyo Aryo Pramudito (Ketua)
2. Santiga Rahmania
3. Firsya Widodo Purnomo
4. Liqoil Maarif
5. Ghany C Gamry
6. Sella Monica Sari (Wakil)
7. Nur Rohmah Kamila (Sekretaris)
8. Noiska Arwina (Bendahara)
9. Debby Anandanisa
10. Inka Cartikaratri
11. Yustin Emma Sari
12. Nur Rohmah Fauziah
13. Dorra Zanuar Luluk Wahyudi

nah itu dia anggota kelompok 5 alias Aloys Senefelder. Dan kita bersama sama bahu membahu dalam segala hal yang berhubungan dengan tugas kelompok. Alhamdullillah, kita tadi dapat menyabet  juara di Best Dresscode dan Best Yell. Walaupun ada yang bilang "Yel geje ngono kok menang". Tapi maaf ya hey kamu 2 cewek yang duduk di belakang sendiri kelompok 7. Tapi kita menang, berarti kamu yang gak bisa menangkap yel kita. Kalo yel kita geje gak mungkin dong jadi juara. Jadi plis deh ya gausah sirik gitu. Kita sudah membuktikan kalo kita memang PANTAS MENANG.

Hari terakhir tadi seru banget. Apalagi pas yell dan inagurasi. Semuanya ramai  ramai nyanyi, nggoyangin tangan, tepuk tangan, seru banget deh pokoknya. Joget - joget dan loncat - loncat. Liat panitia lapangan yang bisa senyum :) Perkenalan sama panitia dan BEM. Surprise dari SENTOT yang ternyata sekretaris BEM Vokasi dan nyamar jadi mahasiswa. Semuanyaaaaa bener bener bermakna buat aku. Sampe terharu deh sumpah. Nggak nyangka bahwa ini semua sudah selesai :) Aku nggak berhasil jadi mahasiswa terbaik. Soalnya disabet sama Inanda. Selamat Inanda, kamu pantas mendapatkannya :) Ikut seneng deh Nda :)) Yang jelas Ospeknya bener bener luar biasa justru di hari terakhir. Dan yang pasti makasih buat Mbak Ima selaku SPV kelompok 5. Tanpa Mbak Ima kita gatau deh bakal jadi gimana. Dan yang paling dikangenin tentu aja anak anak aloys senefelder juga kakak lapangan yaitu Kak Debi dan kak Candhra (si vino bastian ala aku) hahaha...  Selamat menempuh jalan baru sebagai mahasiswa teman temanku :)

Komentar

Postingan Populer