50 fact about me and Asenk

1. pernah punya kaos couple tapi punya asenk ilang
2. pernah punya jaket couple tapi punya asen ilang (juga)
3. bikin stiker cutting inisial namaku dan namanya AN
4. kalo slaah satu ada yang ngambek gapernah lama - lama
5. kalo marahan nggak sampe 1 hari kelar
6. keluar pertama kali pas belom jadian nganterin aku ke isbon beli kado
7. keluar petama kali setelah jadian malah rame rame pas ultahnya asenk
8. kado pertama pas aku ultah dibeliin boneka isbon sama asenk
9. kado pertama ps asenk ultah aku beliin jaket MCB yang sekarang gamuat dan dipake adeknya
10. kelas 1 SMA tinggian aku daripada Asenk
11. dulu asenk suka nelpon sampe malem maem jam 11 an dan bisa nyampe 3 jam
12. dulu aku diem banget dan suka dibecandain sama asenk sampe ngakak gabisa berenti
13. asenk berganti panggilan dari cinta, mi, dan sekarang paino --a
14. aku berganti panggilan dari beb, pi, karem, dan sekarang asenk
15. baru keluar berdua setelah 3 bulan jadian
16. baru 2 kali ke rumah asenk dan itu rame rame
17. keluar berdua paling jauh ke payung batu dan cuma makan terus pulang, hahaha..
18. pulang paling malem berdua jam setengah 11 habis dari MTD
19. keluar paling malem jam 9 malem
20. pulang paling pagi jam 2 pagi abis taun baruan di rumah temen
21. baru punya nomer HP kembar setelah 2 setengah taunan jadian
22. baru traktiran jadian setelah 1 tahun jadian.
23. ngerayain first anniversary sama 20 orang temen terdekat di The Ocean.
25. nggak ngerayain second anniversary gara - gara asenk masih di jakarta
26. pernah putus 3bulanan pas PSG (long distance)
27. pernah di tes kesetiaan sama Asenk pas dia di jakarta selama 3 bulan
28. pernah canggung - canggungan sama Asenk pas ketemu pertama kali dia pulang dari Jakarta dan dalam status masih putus
29. pernah jemput Asenk di bengkel gara gara motornya mogok pas mau kerumah
30. candle light dinner di The Ego dalam rangka gajian pertamaku jadi asist desainer di Tigasisi Advertising
31. makan paling mahal di the ego
32. makan paling murah di lalapan cengger ayam
33. baru sekali buka bareng di tahun 2011
34. ke kickfest 2011 cuman berdua aja
35. kurang dari 10 kali nonton 21 cuman berdua aja
36. kurang dari 20 kali jalan - jalan cuman berdua aja
37. asenk pernah lupa sama hari ulang tahunku (2009)
38. aku gapernah lupa hari ulang tahunnya dia
39. asenk baru bisa inget tanggal jadian dalam setahun terakhir ini
40. aku pernah ngerjain dia di ulang tahunnya yang ke 18
41. nemenin asenk daftar kuliah dari siang sampe sore
42. sekarang jarang telponan lagi
43. duru asenk hampir tiap hari nelpon aku
44. pernah nembak aku 2 kali, via sms dan langsung
45. udah manggil beb sama cinta pas belom jadian
46. cinlok gara - gara satu kelompok pas seni budaya
47. asenk udah PDKT ama aku pas dia masih punya cewek
48. sms aku jam 12 malem gara gara abis putus sama ceweknya
49. pertama kali ngucapin selamat ulang tahun ke aku pas aku umur 16 tahun
50. pernah dinyanyiin lagunya afgan - panah asmara di pinggir kali pas lagi beli pangsit

sebenernya masih buanyak banget fact yang belom ditulis. tapi cukup 50 ini aja deh ya.. hehehe .. :* Asenk.ku

Komentar

Postingan Populer