Jengkel..!!!

Oke ini bulan puasa. Dan yeahhh mungkin kesabaranku lagi diuji banget. Dan hari ini aku bener bener lagi jengkel muncak diubun - ubun. Masalah sepele sih. Gara - gara Aris nggak ngebolehin aku ngikut dia nonton sama temen - temennya. Ya, memang sekarang dia membanyakkan diri buat temennya. Itu wajar. Dan aku kan cuma pacar yang nggak harus selalu diutamakan. Dan memang itu nggak enaknya pacaran. Ada kala dimana kadang kita dianggap nggak penting. Oke, penyesuaian diri sama temen - temen barunya memang baik buat dia. Dan mungkin aku juga akan melakukan hal yang sama kalo punya temen baru. Bergaul dengan mereka dan sedikit melupakan urusan PACAR. That's right. Itu manusiawi banget. Karena dimana - mana emang yang namanya teman itu lebih baik sejuta kali daripada pacar. Dan dia dalam proses mengakrabkan diri dan menyesuaikan diri dengan teman - temannya. Tapi aku kesel kenapa? Aku itu ya penge banget nonton Harpot dan udah ngajakin dia dari pertama kali dia pulang mondok dan dia nggak  mau. Bukan bilang nggak mau sih. Tapi dia nggak menjawab pertanyaanku secara jelas dan mungkin aku pikir dia lagi capek dan masih banyak tugas dari kampusnya. Tapi... eh malah besoknya dia main futsal sama temen barunya dari pagi sampe siang. Okelah aku biarin. Dan sekarang tadi pagi dia sms mau nonton sama temen sekalasnya di 21 Matos dan aku yang dari kemaren pengen banget nonton, mau ikut dia nggak dibolehin. Dan alasannya sungkan sama temennya. Oke aku juga ngerti. Aku juga nggak bakal ngajak pacar dalam acara pertamaku sama temen - temen baruku nantinya. Tapi kalo sampe dia nonton Harry Potter, liat aja. Aku bakal bikin dia merasa bersalah karena nggak ngeblehin aku ikut. Aku ini bener - bener pengen nonton harpot dan sabar nungguin dia selesai mondok biar aku ini bisa nonton bareng dia. Dan sengaja nggak ngajakin temen - temen lain tapi aku pengen ditemenin dia. Aku juga diajakin nonton sama anak anak Maba Cluster 11 diawal penayangan Harpot hari Jumat, dan aku nggak nyeriusin karena aku punya angan aku bakal nonton sama Aris hari Minggu atau Senin dan ternyata GAGAL TOTAL. Sebel banget tau nggak. Dan dia pun nggak nemuin aku sama sekali setelah dia pulang dari mondok dan ini hampir 2 minggu nia nggak ada niatan buat nemin aku. Nambah kesel 2 kali lipat. Oke kalo kamu baca ini, semoga aku ngerti. Aku nggak menyalahkan kamu kok. Kamu berhak dengan kehidupanmu. Kamu berhak bergaul dan beradaptasi sama temen baru kamu. Tapi aku udah bener - bener jengkel. Dan aku sengaja mengofflinekan HPku. Daripada aku kesel gara - gara baca SMSmu dan malah dosa pas puasaan gini, mending aku offline aja HPnya. Dan ini yang parahhh.. Aku pikir ini bakalan kesel biasa. Tapi ternyata enggak, aku sampe mau nangis saking keselnya. Dan kalau aku udah sampe nangis kalo lagi kesel, itu berarti keselku udah muncak dan nyampe diubun - ubun. Aku kesel sama kamu hey cowok... Ya mungkin ini resikonya beda sekolah. Dulu dulu kan kita sekelas dan kalo ada acara pastinya aku ikut kamu juga ikut soalnya kita sekelas. Dan sekarang ceritanya udah beda. Kita udah beda sekolah dan aku harus menyesuaikan diri. Aku nggak akan lagi tahu semua keiatanmu kayak dulu lagi kalau kamu nggak ngasih tau aku. Tapi kamu behak untuk nggak harus ngasih tau semua kegiatanmu sama aku karena memang ini hidupmu. Well, mungkin aku juga akan seperti itu setelah aku jadi mahasiswa baru dan dapat temen baru. Selamat bersenang - senang dengan hidup barumu sebagai mahasiswa.

Well, perasaanku agak lega setelah nulis ini. Karena dari tadi pagi cuman bisa nggondok didalam hati dan nggak tau mesti ngomong ke siapa. Jadi aku tulis disini biar lebih plong. Thank's my blog. Sangat membantu. Dan kalau yang liat postingan ini maaf ya, sebaiknya nggak usah dibaca karena isinya cuman keluhan kekesalanku semua :)

Komentar

  1. Ya... Ya.... Ya.....

    aku ngerti kok....
    Pi mungkin ja emang cwok u lagi sibuk ama tmen2 barunya, toh mreka kan emang butuh pendekatan antar temen satu & tmen laen biar lebih akrab,,, :) jadi gak usah jengkel gitu,, kalau emang pngen nonton ya u juga nonton ma temen2 u kan juga bisa..
    maap ya ikut campur,, cuma nyaranin. :)

    BalasHapus
  2. ehehehehh.. jadi malu :3 iya makasih banyak sarannyaa... :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer