Aku Cinta Indonesia

Judul postingan ini adalah sebuah karya single teranyar dari band Night To Remember. Dari judulnya saja pasti sudah tahu kalau lagu ini pasti menceritakan tentang Indonesia. Menyambuth hari kemerdekaan kali ya. Dan video clipnya bagus banget. Menshoot gambar - gambar yang bener - bener amazing Indonesia. Mulai dari Borobudur, Bromo, dan 3 tempat lainnya. Juga laut yang biruuu banget nyampe pengen nyemplung rasanya saking birunya laut. Pengen tau seperti apa liriknya? Cekidot.

Night To Remember - Aku Cinta Indonesia

ku lihat biru luasnya samudera mengelilingimu
indah negeriku ini
begitu banyak hidup yang menghiasi suka dan cinta
dalam negeriku ini wo ow ow wo ow oow
tegap berdiri aku berjanji kan di sini menjaga
damai negeriku ini
singsingkan lengan dan melangkah membangun masa depan tuk
 indonesiaku nanti wo ow ow wo ow oow
berbeda tapi kita satu
bersama pasti kita maju indonesiaku
merah darah putih tulangku
lambang cantik dan semangatku indonesiaku yeah

aku cinta indonesia, aku cinta indonesia
aku cinta indonesia, aku cinta indonesia

berbeda tapi kita satu
bersama pasti kita maju indonesiaku
merah darah putih tulangku
lambang cantik dan semangatku indonesiaku, indonesiaku

See vidoe klip here
Download song here

Komentar

Postingan Populer