I am 18 th (?)

Aku mulai mikir, 3 bula lagi aku bakal 18 tahun. Dan sampai segitu menurutku aku belum ada pencapaian apa - apa yang membanggakan buat aku. Bukan dalam akademik, tapi di non akademik. Aku masih stay jadi gadis biasa - biasa aja yang nggak ada prestasi di luar akademik. So, aku bukan anak - anak lagi. Jadi aku harus memikirkan sebuah pencapaian yang membanggakan. Setidaknya buat aku sendiri dan orang tuaku. Sebagai contoh, pemilihan VJ atau ambassador tertentu, mereka maksimal pada usia 19 tahun dan banyak yang kurang dari itu sudah mempunyai pencapaian dan  prestasi dan yang menurutku luar biasa bagus. Mereka bisa. Dan aku ingin seperti mereka. Di usia yang maksimal 20 tahun aku harus punya paling tidak dua gelar ambassador atau sejenisnya. Harus! Aku harus mengimbangkan prestasi akademikku dengan non akademikku. Aku nggak mau jadi anak yang biasa aja. Ya, itu tadi. Paling tidak aku harus mempunyai sebuah pencapaian yang membanggakan. Karena sekarang aku udah nggak SMA lagi.

Komentar

Postingan Populer