Panitia Ruwet

Ini dia percakapan teleponku waktu telepon ke Universitas ***** disamarkan. Entar bisa bisa aku dituntut lagi. hehehe... Jadi ceritanya kan aku lagi OL. terus buka websitenya universitas itu. Ada pengumuman kalau peserta SPMK yang sudah mencetak kartu pendaftaran sebelum tanggal 21 Juni harap mencetak ulang. Karena aku termasuk didalamnya, jadi aku mencetak ulang. Setelah selesai aku cetak ulang, kan ada keterangannya noh dibawah sendiri. tulisannya gini *Setelah mencetak kartu ujian harap segera menghubungi panitia ujian untuk meminta validasi kartu ujian. Nah terus aku telepon deh.
Mas : Hallo.
Aku : Hallo, universitas ****
Mas : ya.
Aku : Mas, ini tadi kan baru cetak ulang kartu ujian spmk, terus disini ada keterangannya suruh menghubungi panitia....
tengtongtingtengtong (nada telepon lagi disambungin ke line lain) 
nunggu sambil gondok. orang belom selesai ngomong udah diputusin sambungannya.
Bapak : Assalamualaikum.
Aku : Waalaikumsalam. (nah yang kayak gini nah yang oke. Nggak jutek kayak yang tadi) Universitas ****
Bapak : Iya, Betul sekali. Ada yang bisa dibantu?
Aku : Iya, gini pak. Kan saya tadi baru cetak ulang kartu pendaftaran SPMK, terus ini ada tulisannya harap segera menghubungi panitia ujian untuk meminta validasi kartu ujian Pak. Jadi gimana?
Bapak : Oh, telepon ke nomor ini aja ya 0341-****** (sensor lagi)
Aku : (ngulangin nomor telepon)
Bapak : Iya betul.
Aku : Makasih ya Pak.
Bapak : Inggih sama - sama.
untuk Bapak ini aku maafin walaupun aku nanya dibulet buletin. Soalnya orangnya ramah nggak kayak mas yang tai. jutekk ampun.
Mbak : Halo..
Aku : Halo Universitas *****
Mbak : Ya
Aku : Mbak tad kan baru cetak ulang kartu pendaftaran SPMK, terus ini ada tulisannya harap segera menghubungi panitia ujian untuk meminta validasi kartu ujian. Jadi gimana?
Mbak : Kalau udah cetak kartu ujian ngapain hubungin panitia? Siapa yang bilang suruh hubungin panitia? (nadanya jutek)
Aku : (jadi ikutan jutek) lha ini di kartu ujiannya ada keteranganya gitu kok.
Mbak : Yaudah tunggu sebentar..
Glodak (telponnya dibanting)
1 menit
aduuhh cepetan dong pulsanya entar keburu abis (batinku sambil ngedumel)
2 menit
3 menit
tutt.. tutt. tuutt...
brengsek pulsanya abis.. 
TERUS APA YANG AKU DAPET GITU NELPON LAMA - LAMA NGGAK DAPET JAWABAN YANG JELAS SAMPE PULSA ABIS.
Akhirnya aku nggak memutuskan buat telepon lagi walaupun HP satunya masih ada pulsa. Sakit ati aku dibulet"in dan panitia yang nggak tegas. Malah nyalahin yang nanya padahal dari universitas mereka sendiri yang ngasih ketrangan kayak gitu. KAMPREEETT.. Langsung deh college aku di FB aku DELETE. NGGAK SUDI AKU NAMPANGIN SEKARANG.

Komentar

Postingan Populer