I'm in Adira Finance

Hmmm oke.. Hari ini aku tadi bantuin ke 3sisi. Dan seperti biasanya aku ke Adira. Tapi, yang bikin aku nggak seperti biasanya saat ke Adira yaitu karena HRDnya ganti bukan Tante Retno tapi Ibu Sari. Yang katanya sih.. orangnya itu perfeksionis, nggak percayaan, dan teliti. Tapi walaupun orang itu kayak gitu, sebenernya orang itu baik hati. Dan orang itu juga cukup membahayakan bagi orang yang baru pertama ketemu. Karena, dia itu orangnya sok pengen tahu. Suka tanya - tanya> Dan kadang yang ditanyakan itu nggak penting banget juga menyebalkan. Jadi aku tertantang buat ketemu beliau. Lalu ada lagi pengganti Pak Rahmat yaitu Pak Beni. Kalau orang ini sih katanya genit. Apalagi dengan pengalaman Ayu sama Chandra pas ketemu orang ini nih, nih orang genit banget. Sampe ayu sama Chandra ketemu Pak Beni sama orangnya di dudukin di ruangan. Pintunya ditutup terus ditanya - tanyain. Nmanya siapa, sekolah dimana, rumahnya dimana, dll. Asal jangan tanya ajah nomer HPnya berapaaa?? Dan untuk ini. Aku rada keder. Aku nggak suka orang genit. Tapi aku tertantang juga sih pengen tahu yang sebenarnya. Dan akhirnya jadilah aku pergi kesana. Sendirian. Yang aku temuin pertama Bu Retno. Aku mulai kebiasaan sama sikapnya orang ini yang selalu suka terburu buru. But nggak ada masalah sama tante Retno. Yang kedua, ini dia yang disebut - sebut, Pak Beni. Aku ngeliat langsung dari atas sampe bawah. Katanya ganteng? Apaan orang biasa aja gini. Ganteng dari Hongkong. Dan ternyata bener. Aku nemuin itu orang disuruh masuk ruang tamu. Pintunya ditutup dan tanya yang plis deh nggak penting banget. Tapi dia orangnya sok penting dan.. SOk Asyik. Terus dateng nih temennya Pak Beni namanya Pak Angga. Dan jadilah di ruang tamu yang tertutup itu, cuman ada aku, Pak Beni, Pak Angga. Dan mereka lagi - lagi sok asyik. Bercandanya garing. Aku cuman nyengir kuda nggak jelas. Si Pak Beni mencoba genit. Tapi aku nggak mau dong diem aja. Enak aja mau ngerjain aku. Jadi aku bersikap tegas, sok anggun dan ceplas - ceplos seperti mitra kerja yang bener - bener ngerti permasalahannya biar dia nggak sok genit dan cara itu berhasil. Yeaahhh :D Terus, pas aku disuruh keatas sama itu orang buat nemuin Bu Nia, dia Sok Gaol.. Hem.. Dan Sok Kenal. Nggak tau berusaha akrab atau gimana, tapi menurutku kok dia itu kayak nggak pernah liat cewek cantik kayak aku gini. hehehe.. Jadi erusaha menarik perhatian dan berusaha bersikap gentleman tapi malah keliatan norak banget. Maaf ye Pak. Tapi saya jujur nih. Tapi itu nggak ngaruh sama sekali buat aku.

Komentar

Postingan Populer