Hello..

Haiii.. Udah lama banget ya aku nggak nulis disini. Hehehe.. Udah memasuki bulan Juni nih. Aku juga lagi sibuk mempersiapkan Ujian masuk Universitasku. Doakan ya :D Oh iya ada lagi nih. Setelah postinganku yang kemaren bilang bahwa aku ke Penerbit Dioma dan ketemu pimpinannya, aku akhirnya mutusin buat ngirim naskahku ke Gagas Media. Dan alhamdulillah direspon :) Aku dikirin email dari mereka. Ngabarin bahwa naskahku udah masuk ke redaksi mereka dan masih diseleksi dulu buat kedepannya cocok apa nggak buat diterbitin. Lagi - lagi doain ya :) Aku sih berharap bisa diterbitin. Yaiyalah siapa sih yang karyanya nggak mau dipublikasikan. hehehe.. Oh iya btw lagi musim liburan nih. Kalau aku sih nggak ada planning buat liburan kemana mana. Padahal pengen banget bisa liburan. Ke Bali kek. Huhuhu :'( Tapi nggak bisa berangkat. Kenapa? Soalnya nggak ada yang ngajakin. hehehe.. Jadi hidupku dirumah cuman nonton TV, OL, baca - baca. Eh, kemarin sempet belajar sih. SOal SNMPTN yang dikasih sama Aris. Tapi, tapi... Alamaaakk susahnya sekali, huuuhhh.. Tapi yasudah deh nggak apa - apa. Yang penting SEMANGKA... Semangat Kakaaakk :p siapa lagee kakaknya. Hihihihi... Happy Holiday all..

Komentar

Postingan Populer