Harus Apa?

Harus apa gitu aku ya biar kalau ikut ajang/ kompetisi model itu lolos. Barang jadi unggulan aja. Apa terhambat karena tinggi badan ya? Apalagi tinggi badanku cuman 156 cm berat 47 kg. Hemm.. Kegendutan ya segitu? Kelebihan 1 kilo dari berat ideal. Lagian aku juga udah lama banget gitu nggak nerima sertifikat berharga dari SMP. Tadinya aku sharing sama Tresia Julianty. Temen baru aku di twitter. Aku kenal dia dari sama sama ikut pendftaran Teen Icon. Aku sama dia sama - sama nggak masuk. Faktor umur sih. SOalnya kita udah nggak SMP dan SMA lagi. Dia juga cerita, dia sempet ikut covergirl aneka yess taun lalu tapi nggak lolos. Sama kayak aku. Aku ikut cogirl 2011 aneka yess tapi di unggulan 1 aja udah nggak masuk. Sedih :'( Tapi dia terus nyoba. Dan akhirnya dia jadi finalis Oriental Look 2010. Eh, 2010 apa 2011 ya? Lupa ah! Dia nyaranin buat ikut terus dan nggak patah semangat. Masalahnya aku udah ikut macem - macem tapi nggak pernah ada yang lolos barang jadi unggulan sekalipun. Kasian banget ya aku :( Tresia nyaranin sih ikut ajang di aneka aja. Soalnya disitu tiap 3-4 bulan pasti ada pemilhan model. Jadi aku disuruh ikut dan syarat tambahan walaupun nggak dicantumin yaitu sertifikat/ prestasi. Nah, itu juga jadi masalah. Aku nggak dapet piagam yang baru banget. Ada juga piagam waktu SD. Hello... Gile kali ini ajang ngikut pas udah lulus SMA tapi sertifikatnya SD. Idih nggak lucu banget. Bingung juga sih. Tinggi badan juga nggak naek - naek. Padahal udah minum susu peninggi badan. Dan nggak ngaruh banget. heemm.. Katanya Aris sih suruh olahraga. Tapi aku jarang banget olahraga. Maka dari itu, bingung aku. Apa iya muka aku pas - pasan? Kalo menurut aku sih yee.. Menurut aku lho.. Aku udah fotogenic kok. Hehehe... Usaha sih terus ya. Tapi gagalnya kok ya juga terusan? Jadi bingung. Ahh yang penting terus berusaha. Masalahnya aku udah nggak remaja lagi. Maksudnya reaja dalam taraf SMA gitu. Jadi untuk pemilihan ajang kayak gitu agak terbatas. Karena ada beberapa majalah yang batas maksimal sampe SMA. Tapi ada juga yng batasnya sampe 19 tahun gitu. CUman sisa 1 tahun lagi buat aku biar bisa ikut. Ada sih yang batasnya sampe 21. Tapi min. tingginya 170 bokk.. Nggak memungkinkan banget buat aku getoohh... Alah tauk ah.. Bukannya aku obsesi sih. Cuman aku pengen menyalurkan hobiku. Dan aku pengen menunjukkan kalo hobiku ini bermanfaat. Gitu lhoo..

Komentar

Postingan Populer