Welcome September :)

Halo September. Halo blogku. Udah lama gak posting disini. Bulan September ini aku lagi menyiapkan, emm gak menyiapkan sih. Tapi mengikuti beberapa kompetisi. yaitu kompetisi bikin cerpen yang diadain em... apa ya lembaga sastra gitu deh se Jawa Timur. Dan aku kirim 2 cerpen loh kemaren. Semoga ada yang nyangkut jadi juara. hehehe.. Hadiahnya lumayan loh yang juara 1. enam juta. tapi aku nggak lihat hadiahnya. yang penting pengalamannya. terus aku juga ikut lomba desain kaos do www.watchyourshirt.com. aku kirim 3 desain kaos. lomba itu temanya ketawa ketiwi. yang baca blog ini jangan lupa kunjungi situsnya ya. terus dukung punyaku. ada 3 yang warna oranye, kuning, sama item. gambar monyet dua sama raimu satu. itu punyaku :) Masa votenya sampai tanggal 28 Desember. Buruan vote yaaahh :D

Komentar

Postingan Populer