Paket from Jakarta

Hari ini pas aku pulag ngampus tiba - tiba di pintu ada tulisan notes gitu. Kirain apaan, buat papah atau mamah. atau apalah yang jelas bukan buat aku. Terus ternyata disitu tertulis nama aku. aku liat kop suratnya. JNE. Berarti paket. Terus aku lihat asal pengirimnya. Jakarta. Wah apalagi nih. Apa apa yang dari jakarta selalu bikin aku deg degan. Akhirnya aku putusin aja buat nelepon ke kurirnya. Dia bilang bakal dianter nanti malem atau besok pagi. tapi akhirnya aku memutuskan biar aku aja yang ambil. Dan kurirnya bilang bisa diambil jam 4 ato 5 sorean karena mereka lagi muter. Dan kebetulan JNE di hamid rusdi jadi aku tau tempatnya. Terus aku tanya lagi, "Pak itu kiriman dari Jakarta isinya apa ya?". "Ini isinya dokumen Mbak,". "Oh makasih Pak," Dan aku tau banget itu pasti naskah yang sempat aku kirim ke Gagas Media. Dan aku yakin banget sekarang kalau naskahku ditolak. kesialan yang dateng buat aku dua kali.

Komentar

Postingan Populer