My surprice day

Hari ini sore - sore aku beli kertas di ringgit, pas itu keujanan terus manggrok di temat orang jual pangsit ama Papah. Sampe ujannya agak reda. Terus lanjut ke Wilis nari buku Seni Rupa. Dan nggak dapet. Sisahnya minta ampun. Tapi pas di detik - detik toko terakhir HPku bunyi. Nomer Fren. Siapa coba nelpon aku. Akhirnya aku angkat.
Aku      : Hallo.!
Mbak : Hallo, Noiska ya?
Aku : Iya, ini siapa?
Mbak : Ini dari High End Teen. Mau ngasih tau kalau kamu masuk 40 besar.
Aku : (masih bingung) 40 besar Mbak?
Mbak : iya, kamu bisa dateng nggak hari Sabtu?
Aku : Sabtu besok ini?
Mbak : Iya, bisa dateng nggak? Di Jakarta.
Aku :  Bisa itu nggak mbak, kirim email konfirmasi kalo aku keterima masuk 40 besar.
Mbak : iya nanti kita kirim, aku cuma konfirmasi kamu datang atau nggak?

telpon mulai eror terus putus putus dan matii...
terus ada telepon masuk lagi.

Aku : hallo.!
Mbak : Halo, gimana, saya cuma mau konfirmasi kamu bisa datang atau nggak?
Aku : gini mbak, saya kan juga harus ngomong dan minta ijin sama orang tua saya dulu, jadi saya nggak bisa memutuskan. Lagipula domisili saya ini di Malang.
Mbak : Iya, saya juga memastikan aja, saya butuh kabar secepatnya.... *&^%^#$ (mulai gajelas)
Aku : Hallo, Mbak. Maaf nggak kedengeran utus putus.
Mbak :(&*(^*&%*&&*
Aku : Hallo, hallo...
wuuueeeeeenggg (suara mobil + motor seliweran)
diemmm.....
Mbak : hallo.
Aku : Iya hallo Mbak, gimana?
Mbak : gimana *(&^&*(()($$#nanti ^&*^&**&^*kamu^&&*%*&%&*
tut tut tut

BEDEBAH.!!
Akhirnya aku pulang sambil ngerengek - ngerengek ke Papah, gerimis - gerimis pula. Tapi Papah bersikeras ga ngijinin. Padahal aku tuh ada kali ngirim 5 formulir dari berbagai majalah dan yang nyantol cuman satu di HET. Apalagi ini angsung penjurian aku masuk 40 besar dari seluruh Indonesia yang ngirimin loh. Dan lagi, ini majalh berskala Internasional berbasis bahasa inggris yang ada di Indonesia. Siapa yang ngga pengen sih jadi Brand Ambassadornya. Aku sebenernya ngga nyangka banget. Tapi rasanya aku dapet feeling bakal masuk HET walaupun aku selalu mikir nggak mungkin. Tapi ternyata feelingku bener. Rasanya semangat yang udah padam, bangkit lagi. Begitu bangkit, aku malah haru menguburnya hidup -hidup. Ohh... Dunia memang nggak adil.!

Komentar

Postingan Populer