My Nirmana

Disini aku gabakal bahas apa itu nirmana. Tapi yang mau aku bahas adalah, mata kuliahku ada yang namanya nirmana. dan ini adalah pelajarn menggambar. U kmow? aku bikin lebih dari 15 gambar buat di acc dan cuman 1 yang komentarnya "boleh deh, tapi ini terlalu sederhana. coba kamu cari yang ekstrem". what the... gambar banyak - banyak gada yang cucok boo.. akhirnya pas pulang aku browsing. entah gimana dapat inspirasi, pencerahan, pertolongan dari tuhan atau yang namanya the power of kepepet, akhirnya banyak ide" bermunculan. Padahal aku udah ngoyok aseng buat gambarin aku. Dan sekarang yang udah siap kumpul baru 2. Kurang 3. yaaa.. moto lah sehari satu. nyicil gitu biar emben gak begadang gelandapan bikin tugas. karena satu gambar tak itung dari kemaren kurang lebih 3 jam. ngelat gambarnya gimana, sulit atau enggak.

Komentar

Postingan Populer