My first IP

Alhamdulillah yah. Hahahaha.. Pagi - pagi bersakit - sakit dahulu. beneran loh. Pagi - pagi waktu mau ambil KHS itu nunggunyaa lamaaa bet. Terus aku pas lagi demam. Jadi bener - bener gak mood buat nungguin KHS. akhirnyaa setelah sejam nunggu, aku memutuskan pulang. Habis gitu dari rumah istirahat minum obat. Agak siangan jam setengah 2 gitu aku udah agak enakan, udah nggak demam lagi. Mungkin pengaruh obat. Berangkat lagi dah ke kampus ambil KHS. Anak - anak udah pada heri masalah IP. Aku sih berasanya biasa aja. Pas ambil KHS ku dan lat IP ku. Woww..!! Rasanya gak percaya. Di desain grafis yang banyak projek dan bikin mata melek sampe malem bisa dapet IP segini. Alhamdulillah sekali. 3,71. Aku langsung cengir - cengir doang. hehehe.. nggak sia - sia ternyata uang yang dikeluarkan banyak banget dan bisa dapet IP segitu tuh sesuatu yang membanggakan. Hehehehe.. Alhamdulillah, dibalik kerja keras pasti ada sesuatu yang baik yang akan datang. Totalnya ada 8 matkul. A nya 4 matkul, B+ nya 4 matkul. Uwawww nggaka da yang dapet B ataupun C+ loohh. semoga bisa terus bertahan seperti ituh.. Amiiinnn

Komentar

Postingan Populer