Penyebab Panas Dalam

Penyebab
Panas dalam dapat disebabkan karena kekurangan vitamin C, kekurangan serat, kekurangan cairan tubuh (dehidrasi), memakan makanan yang bersifat panas dan berlemak seperti gorengan, atau bahkan karena cuaca panas.

Tanda dan Gejala
Tanda dan gejala panas dalam pada setiap orang dapat berbeda-beda, tetapi gejala-gejala yang dapat terjadi adalah sebagai berikut:
Pengobatan
Pengobatan dapat dilakukan dengan meminum air secukupnya, memakan sayuran, mengonsumsi suplemen vitamin C, dan menghindari makanan yang bersifat panas untuk sementara waktu.

Ini nih artikel brguna banget.. Jadi emang bener sebelum aku panas dalam itu, bibir aku kering dan pecah - pecah, sakit tenggorokan, terus di kulit muncul merah - merah gitu gatel banget kayak gabak. Akhirnya aku beli jamu di Kencono Wungu soalnya aku udah kedua kalinya panas dalam dan minum jamu di kencono wongu itu cocok.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Poskan Komentar