An amazing novel writer

Tadi aku baru dari Gramedia beli majalah Cinemags edisi Harpot sama Tabloid Keren Beken. Abis bayar iseng - iseng liat - liat. Buku baru yang Best Seller yaitu Poconggg. Tapi aku nggak begitu tertarik. Dan nggak sengaja liat novelnya Agnes Jessica. Dan aku bener - bener takjub dan salut banget. Dia bikin 7 seri kali ya, novel dalam jarak waktu yang berdekatan terbitnya. Ada jingga, merah, ungu, kuning, hijau, nila, biru. Warna pelangi kan? Dan itu semua ceritanya berdiri sendiri - sendiri. Dan di akhir novel nanti ada yang menceritakan tentang ketemunya 7 tokoh tersebut. Gila, seru banget nggak sih! Idenya tuh nggak ada matinya. Aku udah baca beberapa novel dia. Dan emang ceritanya bagus banget. Bukan cerita yang biasa - biasa aja. Salut banget deh. Menghasilkan 38 novel dan hampir semuanya best seller. God job! aku penggemar novelmu. Aku nggak ngebayangin aja berapa besar royaltinya. ya mungkin dia nggak memikirkan itu. karena hidupnya didedikasikan buat menulis karena dia suka menulis :) I want look like Agnes Jessica :D Dan menuju ke rak berikutnya. Nama Luna Thorasyngu. Nah ini juga penulis favoritku. Ngeliat novel triloginya dipamang di rak buku Gramedia. Salut dan bangga juga. Dia cowok tapi bisa menghadirkan novel yang bagus dan inspiratif banget. Aku jadi pengen bisa jadi penulis berbakat dan hebat sperti mereka. Bukan royalti yang dikejar tapi kepuasan. Kepuasan karena novel bisa terbit dan layak untuk dinikmati para pembaca. Dan lebih baik lagi kalau menjadi best seller dan diangkat jadi film atau FTV seperti beberapa karyanya Luna Torasynghu. 
Pengen tau lebih banyak? Visit www.agnesjessica.com (Agnes Jessica) dan www.novelku.com (Luna Torasynghu)

Komentar

Postingan Populer