Apes dan Untung dalam jarak berdekatan

Kenapa judulnya gitu? Karena emang apes dan untung datang sama aku dalam jarak yang berekatan. Untungny gini. Pas aku lagi enak - enak belajar, tiba tiba ada telepon masuk. Dari Pak Burhan.
Aku : Halo
P.Burhan : Halo Nois.
Aku : Iya Pak, Ada apa?
P. Burhan : Kamu kemana saja kok gak kesekolah?
Aku : Ya dirumah Pak, memangnya kenapa?
P. Burhan : Kamu mau saya calonkan ikut beasiswa di Poltekom mau?
Aku : (Ting * bingung) Beasiswa apa ya pak?
P. Burhan : Iya, kan setiap kelas perwakilan 1 kelas 1 anak. Nah yang saya ikutkan kamu.
Aku : Pustekom itu apa pak?
P. Burhan : Ya Teknik Informatika gitu. Apa besok kamu kesekolah aja temui saya.
Aku : Oh iya Pak saya mau. Yaudah besok saya ke sekolah
P. Burhan : Ya sudah Assalamualaikum.
Aku : Waalaikumsalam.
---End---
Mikir bentar, terus jingkrak - ingkrak. Yes aku mau dapet beasiswa. 

Besoknya aku ke sekolah nemuin Pak Burhan. Yang ternyata di sana juga udah ada si Sueb bianglala odong. Terus baru jelas deh iformasiya gimana. Ternyata gini. DI kelas itu diambil danem tertinggi. Ada aku, uni, iodht, ilham, kalih, sama sapa ya satunya lupa aku. Ismi kalo gasalah. Nah itu terus diliat rapot semester 6 yang rata - ratanya tinggi. Dan hasilnya adalah.... Aku, uni, ilham, iodht, kalih, baru ismi. Terus kan yang mau dicalonin kan antara aku sama uni. Akhirnya setelah Pak Burhan rundingan sama Bu Dyah, akhirnya aku yang dicalonin. Dan pas aku ke sekolah kemarin itu aku udah didftarin. Sebenernya yang dapet beasiswa dari sekolah itu cuman 10 anak. Tapi yang didaftarin 28 anak dari 28 kelas. Jadi seleksi dulu. Doakan semoga aku masuk 10 besar ya :D Kalau masuk sih rencananya mau ambil Teknik Telekomunikasi. Nah itu berita baiknya, dan berita buruknya, pas pulang mau kerumah, motorku nabrak motornya orang. Jatuhnya nggak parah sih, cuman kakiku lecet - lecet aja. Tapi motorku yang parah. Sampe kaca lampunya pecah, setirnya udah nggak center lagi. Jadi nereng - nereng gitu ke kanan. Itu nabraknya pas di lampu merah. DI deket gunung sari intan. Begonya ada polisi malah nggak nolongin, cuma diem ngeliatin aja. yang olongi malah orang - orang sekitar situ. Pas jatuhnya sih nggak kerasa sakit. Pas udahnya duuhhh perih banget.

Komentar

Postingan Populer