Alhamdulillah LULUS

Alhamdulillah aku lulus :D Seneng banget rasanya setelah menempuh perjuangan ini. Huhuhu... Hahaha Lebay. Malemnya sih aku di sms. cuman aku udah bobo. Jadi pas bangun jam 12 aku sholat malem dulu. Baru online. Terus liat di kelulusan.smk4-mlg.sch.id. Sebenernya disitupun masih belum ada. Tapi gatauk gimana caranya entah dibobol sama anak anak atau gimana jadi pengumumannya udah keluar duluak. Jadi di komennya itu udah ngelink ke 4shared dan langsung bisa di donlod. Dan voilaaa... Aku lulus. Legaa dehhh... Ada 6 yang ga lulus satu sekolah. Tadpi yang ikut UNAS tapi ga lulus ada 2. Animasi 1 dan PD 1. Katanya sih yang anak animasi itu Matematikanya bagus tapi B.Indonya dapet 1. I am sorry to hear that. But, i am really happy. Now, i am must focus to SNMPTN. Yeaayyy.. Hope I can do it.


Komentar

Postingan Populer