Aku Nggak Jago Kandang

Aku bukan orang yang jago kandang. Yang cuma bisa bersolek tapi nggak berani ikutan ajang atau kontes kecantikan dan pencarian bakat. Memang aku bukan orang yang terlalu bersolek yang pakai make up yang tebelnya 10 senti dan beratnya 1 kilo. Tapi aku berani ikut kontes/ ajang. Daripada orang yang dandanannya heboh dan keliatan cantik banget juga diidolakan, tapi nggak berani ikut ajang. Jago kandang. Huhh!! Hanya tenar di sekolah dan paling pol cuman sekitar Malang Raya aja. Kalo merasa cantik dan lebih kenapa nggak berani ikutan ajang? Takut kalah sebelum perang? Dan takut bakal jadi bahan omongan? Ahh... Kalian bukan orang yang berani menghadapi resiko. Terus buat apa punya kelebihan kalo nggak dimaksimalkan. CUman jago kandang aja. Di luar itu kalian nggak berani. For what?! Percuma semuanya itu. Memang aku bukan orang yang sombong atau yakin aku bakal menang ikut disegala kontes. Tapi paling nggak aku nggak jago kandang. Aku berani ikut ajang. Aku berani all out dan mengeksplorasi apa yang menjadi minat dan hobiku. Dan aku percaya, suatu saat semua ini akan membantuku dan nggak akan jadi percuma :)

Komentar

Postingan Populer