Gagal ikut JKT48

Berawal dari baca majalah digital di tablet yang kebetulan majalah tersebut lagi bahas JKT 48.
dan sebnernya majalah itu udah keluaran bulann lalu sih. cuman baru sempet baca sekarang aja.
dengan seriusnya aku baca itu majalah, baca biografi singkatnya personel JKT48 satu persatu. dan aku terkejut ketika beberapa dari mereka tinggi badannya lebih tinggi aku. WOW. padahal aku merasa tinggiku yang 156cm ini termasuk pendek. akhirnya teringatlah aku sama kata - kata temenku yang lagi open audition personil JKT48. dengan semangat aku buka google dan nemuin FB yang ngumumin ada open generation 2. udah siap - siap mau ikut. eh, taunya pendaftaran udah ditutup tanggal 31 Agustus kemarin :'( dafuk sekali. dan pembukaan udah mulai 13 Agustus dan aku gatau dan gak ada yang ngasih tau. waahhh dan aku menyesal karena ga bisa ikut dan itu yang ikut cewek usia 13-18 th aja. padahal mumpung umurku masih 18 th nih. dan udah ditutup :(( yasudah mungkin bukan jalannya. semoga ya panitianya kesambet apa gitu kek, dan diadain lagi perpanjangan waktu yang aku pasti ikut. huahahahaa.. mengkhayal.

Komentar

Postingan Populer